oleh

Asnawi Kini Siap Berikan yang Terbaik Usai Pulih dari Cedera untuk Melawan Taiwan

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi fit jelang melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Saat ini, skuad Garuda sudah berada di Buriram, Thailand.

“Sangat senang dan menikmati latihan bersama penggawa Timnas Indonesia hari ini. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Taiwan,” kata Asnawi dilansir laman resmi PSSI, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga  19 Bayi Terpapar Positif COVID-19 Di Bangka-Babel

Pemain kelahiran 4 Oktober 1999 tahun tersebut menambahkan bahwa ia sudah melewati proses pemulihan cedera dengan baik. Apalagi ia bertekad membawa Indonesia lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

“Insya Allah di pertandingan melawan Taiwan kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan Taiwan,” ujar pemain asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan tersebut.

Baca Juga  Shelly-Ann Fraser-Pryce, Menjadi Wanita Kedua Berlari Di Bawah Rekor Dunia 100 Meter Putri

Laga Indonesia melawan Taiwan pada laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Pada peringkat FIFA, Taiwan saat ini berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin.

Asnawi diprediksi akan menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi sektor bek kanan Indonesia melawan Taiwan. Penampilannya yang konsisten dan penuh daya juang membuat ia belum tergantikan di posisi tersebut. (*/cr2)

Baca Juga  Warga Kurang Mampu Mendapat Rumah Dari Wali Kota Hasil Bedah Rumah

Sumber: beritasatu.com

News Feed