oleh

Kelurahan Cempaka Putih Barat Lakukan Kolaborasi Vaksinasi Covid-19 Bersama PT Gajah Tunggal

Percepatan vaksinasi COVID-19 terus dilakukan di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Salah satunya dengan menggelar kolaborasi vaksinasi COVID-19 bersama PT Gajah Tunggal di RPTRA Mardani Asri, Gang A RT 01/05, Cempaka Putih Barat, 6-8 Oktober 2021.

Sekretaris Kelurahan Cempaka Putih Barat, Idawati menjelaskan, kolaborasi vaksinasi COVID-19 sangat membantu percepatan vaksinasi COVID-19. Sasaran per hari dalam kegiatan tersebut sebanyak 150-200 orang dan selama dua hari digelar sudah 172 warga tervaksin.

Baca Juga  Ini Penjelasan Muhaimin Syarif Soal Dirinya Gantikan Sahril Taher Pimpin Gerindra Malut

“Kami sebelumnya sudah menyebar undangan bagi warga yang belum terdata vaksin dosis pertama, namun mereka sudah vaksin di tempat lain sehingga yang hadir di RPTA Mardani ini masih di bawah sasaran. Vaksinasi kali ini menggunakan Sinovac,” ujar Idawati, Kamis (7/10).

Menurutnya, di Kelurahan Cempaka Putih Barat hanya ada satu sentra vaksinasi yaitu di puskesmas kelurahan. Rata-rata warga yang hadir merupakan penyintas COVID-19.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Akan Buat Peraturan Khusus Terkait Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Sementara itu, perwakilan dari PT Gajah Tunggal, Bagas mengatakan, antusias warga di Cempaka Putih Barat cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin.

“Pemilihan RPTRA Mardani sebagai sentra vaksinasi karena lokasinya strategis. Dalam percepatan vaksinasi ini kami menyiagakan dua dokter,” tandasnya. (*/cr2)

Sumber: beritajakarta.id

News Feed